Selasa, 20 November 2012

Aku Suka Memandangmu

Tak sengaja aku menatapmu,
duduk di seberang depanku,
serasa waktu berhenti berlalu,
ketika sepasang mata kita bertemu,
ingin aku katakan,
Aku suka memandangmu..
Dua bola matamu hitam,
bulat tebal berhiaskan silam,
menggetarkan jiwa kala kupandang
di tengah genderang siang,
Rambutmu tergerai menghayutkan lamunanku
menggenggam lentik jari tanganmu,
berjabat tangan ingin mengenalmu,
dan ingin aku katakan,
hai..Aku suka senyummu..
Kedua mataku tak pernah lelah,
mencarimu di antara tawa dan gelisah,
berharap menemukan seutas senyum yang tersimpul menghiasi bibirmu,
dan kunikmati ketika kita saling beradu lirik,
sayup-sayup terasa malu dan juga seru,
ingin aku mendekatimu dan kukatakan,
Aku suka dengan tatapanmu,
3 jam akhirnya berlalu,
saatnya aku berpisah dengan senyummu dan lentik tatapanmu,
Tiada kebahagiaan yang berlalu hari ini,
selain terbayang akan manis senyummu,
Meski aku tak tahu siapa namamu,
ingin kusampaikan terima kasih aku bisa bersamamu,
memandangmu, mencuri lirik kedua matamu,
dan menikmati indahnya senyummu.
Semoga kita bisa bertemu lagi.
selalu ada berkah dalam setiap kesempatan,
wisma nazareth, 17 juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar